akatsuki atribute




                                                       



1.Ring and Manicure


Diambil dari dongeng Cina dan Jepang kuno, kanji pada setiap cincin telah melayani di masa lalu sebagai representasi dari Dewa, untuk membantu dalam konsentrasi sebelum pertempuran dan dalam perlindungan dari kejahatan. penempatan cincin di jari mereka mereka sesuai dengan posisi mereka di patung dipanggil, dengan masing-masing anggota mengenakan cincin di jari yang berbeda. Berdering tampaknya penting bagi setiap anggota, sebagai Deidara di set pada menemukan ketika itu hilang. Orochimaru juga mengambil ketika ia meninggalkan kelompok, yang tampaknya menyangkal kelompok kemampuan untuk menggantikannya dengan seseorang yang baru. Dengan kematian Sasori, Tobi sangat ingin mendapatkan cincin dan bergabung, tetapi ia akan harus melewati persyaratan pertama mereka masuk




2. Forehead Protector


Pelindung Setiap anggota memakai pelindung dahi tradisional desa yang tersembunyi dari mereka melarikan diri. pelindung telah dimodifikasi meskipun untuk menanggung goresan besar melalui simbol, yang menunjukkan mereka tidak lagi memegang cita-cita yang sama desa mereka tidak.







3. Cloak


Setiap anggota mengenakan jubah hitam yang dikenakan awan merah. Bagian dalam jubah ini berwarna merah. Jubah adalah lutut dan memiliki kerah tinggi. Di bawah jubah ninja terlihat mengenakan pakaian yang lebih tradisional dari desa asal mereka.







4. Hat


Anggota mengenakan topi bambu tradisional (kasa) untuk menyembunyikan penampilan mereka saat bepergian. Topi akan dihapus saat anggota memasuki pertempuran. 





untuk melihat alat-alat yang di pakai akatsuki silahkan klik selengkapnya

0 comments:

Posting Komentar

 

TAO CHAT


ShoutMix chat widget
© Akatsuki Theme Copyright by akatsuki organization indonesia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at TAO INSIDE